February 19, 2012

aisyara's

Posted by Aisyah Zahra at 11:06 AM
Reactions: 
kenapa aisyaraa? kenapa bukan isyara? karna aisyaraa itu singakatan dari aisyah zahra (:
oke lanjut sebenernya gue cwe tapi kyk bukan cwe-_- paraah ah orangnya sedikit pendiem tapi bawel abis (y) ngga terlalu rapi, sering males dari pada semangat-_- dan gasuka direndahin. gyahahaha
selera cwo tuh yg baik, sipit, cakep, smart lagi oiyaa tapi sipitnya jangan yg nyampe kayak org tidur gitu matanya pengennya yg sipit indonesia bukan sipit cina (y) 
selain itu gue juga orang yg cengeng sih tapi gak terlalu kok! suer .. paling klo terbawa suasana lalu nonton film eh taunya nangis, berimajinasi yang aneh aneh kayak misalnya gue bayangin kalo meninggal lalu pernah juga bayangin kena penyakit yg parah-_- kayak gitu tuh bisa bikin nangis-_- 
pengen banget jadi violinist daah, kenapa yooh? gatauu lah tapi ini lagi usaha biar bisa jadi kenyataan itu mimpi yg belum kesampaian, kursus udah tapi latihan jarang banget paling seminggu 2x kurang maksimal banget usaha nyaa :O
oiya gue orangnya amat sangat penakut braiy o.O klo lagi diceritain temen tentang yg horor gitu langsung pergi sambil tutup telinga klo ga gitu ntar bisa gatidur 7 hari 7 malem tuh._. lalu kalo bangun malem gabisa tidur lagi bisa parah ituu mah apalagi klo denger suara aneh diluar langsung ngumpet bawah slimut gue '-' 
yayayayaaa diakui saya memang ga se-perfect paris hilton atau angelina jolie haha, otak juga ga se-super albert einstein ataupun aristoteles tapi gue mencoba jadi manusia yg bisa ngebahagiain orang orang disekeliling gw :D semua kan sama aja di mata tuhan ..
ais tuh jugaa orangnya jarang banget serius lebih sering bercanda deeh (y) hahahaha 
kalo misalnya ntar udah meninggal pengennya sih diinget sama banyak orang kalo ais itu gajahat :) pengen dikenang jadi anak yg baik, mueheheheheee---

0 comments:

Post a Comment

 

my moonlight♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting