March 16, 2012

Motivator-ku ¬_ ¬

Posted by Aisyah Zahra at 2:04 PM
Reactions: 
Motivator ku udah aku ilangin nih-_- demi apa cobaaa, akuu jadi sering nangis, marah marah sendiri gituu klo mikirin motivator ku yg ngilang-_- semua garagra akuu, cobaa dulu otak ngga cetek ngga bakalan sebegini juga kalee, oiya dia beneran ngasi motivasi <yaiyalaah namanya juga motivator> dia guruku, garagra akuu keluar dari les eh dianya jadi gaada murid, kesimpulannya berarti aku kan yg ngilangin dia-_- okee, nyobain masuk les situ lagi gurunya bukan kakak ituu :& beda guru lebih senior guruku yg dulu, lebih on time guruku yg dulu, lebih gokil guruku yg dulu, ngajarnya juga enakan guruku yg duluu-_- abis itu tiap masuk pasti ngga di stem-in klo guruku yg dulu pasti di stem-in,  orangnya humoris lagi guruku yg duluu. yang sekarang sih sabar, tapi perokok, padahal gue paling anti sama rokok, abis ituu kalo aku tanyain banyak yg nggatau lagii, hadoohh beda abis sama guruku yg dulu motivator banget tuh guruku yg dulu. adalagi, aku kan klo masuk les pasti kurang 5 ato 10 menit gituu <in time abiiss> nah klo telat dikit aja, guruku yg dulu udah nanyain "kenapa telat" paling ituu aku telat masuk 3 menit aja udah kena pertanyaan yg begituan, lalu setiap mau pulang pasti si guruku yg dulu itu nulis pr-nya yg mana, yg musti diperbaikin apa, yg udah baik apa, semuanya ditulis-_- guruku yg sekarang mana pernah nulis begituan ngasi pr ajaa kadang kadang akuu lupa-_- yaah sekarang udah ngga ada kesempatan lagi dijarin guruku yg dulu, kata guruku yg dulu "coba seminggu ada 8 hari pasti  bisa" amppuuunnn mana bisa cobaa-_- thanks kakak nganterin aku ke ladang biola, tapi suer akuu nyesel abis kejadian 13 Juli 2011 se begoo begoo cwe ya gue._. paraaaahhh deeehhh

0 comments:

Post a Comment

 

my moonlight♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting