December 31, 2011

2011 :]

Posted by Aisyah Zahra at 11:46 PM
Reactions: 
2011

post ini cerita tentang di2011 singkat aja :)
banyak banget moment penting di 2011 ada coldplay yg merilis albumnya "Mylo Xyloto" pada  24 Oktober 2011, ada bruno mars yg merayakan ulangtahunnya ke-26 tahun pada 8 Oktober 2011, ditahun ini aku juga ketemu sama pendingers, indonesia juga kebanjiran koruptor niih, lalu 22 Agustus 2011 aku denger kabar lutfi sama kak farah cerai *eh putus :( bener ternyata, 30 Juli 2011 cerita semuanya ke vira tentang gebetan-kami , Juni 2011 masuk kelas 8, 13 Juli 2011 keluar dari kursus biola :" dan 28 April 2011 aku genap 13 tahun ._. 


nng, di 2011 ini nih aku banyak ketemu sama sosok sosok baru dikehidupanku :) ada yg nyakitin ada juga yang baiik :) dari kakaknya itu lalu kakaknya yang itu,eh adalagi tuh kakaknya yg itu -_- (semua serba kakak) hhe
dari 2011 ini jugaa pelajaran yg paling banyak didapetin tentang cinta-kesabaran-kepercayaan  walaupun belum paham sepenuhnya :x dan belum puas sama nilai-nilai di2011 :~ 
yang sering banget di play di tahun ini :)
paling suka dibagian ini liriknya :D


Coldplay - Paradise
La-la-la-la-la-la-la 
La-la-la-la-la-la-la-la-la-la 
And so lying underneath those stormy skies 
She'd say, "oh, ohohohoh I know the sun must set to rise



Christina Perri - Jar of Hearts
Who do you think you are?
Runnin' 'round leaving scars

Collecting a jar of hearts
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
Don't come back for me
Who do you think you are?



Gym Class Heroes ft. Adam Levine - Stereo Hearts

My heart's a stereo
It beats for you, so listen close
Hear my thoughts in every no-o-o-te
Make me your radio 

heem itu datar lagu yang paling keren di tahun 2011 menurut ku :)
haha se-tahun ngejomblo niih :)) okeeh. Lanjutkan! 
makasii untuk orang yg turut membahagiakan ku di tahun ini :) maaf juga yah klo ais punya banyak salah ditahun ini .. ortu, pendingers, ka FNK, kucing *pasir*, 8b & yg kenal aku :D
Thanks God :) 

Harapan di 2012

yaAllah semoga diIndonesia gak banyak bencana, gak adalagi perbuatan maksiat :) semua taat kepadamu termasuk aku :) amiiin 
Semoga bisa jadi pribadi yang baik ngga pemarah :) pribadi yang tenang bukan banyak tingkah :) bisa membahagiakan semua orang yg disekitarku :) bisa menghadapi cobaan yg engaku berikan (y) naik ke kelas 9 *aaaammmiiiiinnn*  
  

0 comments:

Post a Comment

 

my moonlight♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting